Download Contoh Instrumen Apresiasi Gugus PAUD

Download instrumen penilaian lomba gugus paud 2016 dalam Contoh Instrumen Apresiasi Gugus PAUD Salah satu strategi peningkatan mutu pendidik PAUD yang telah diberlakukan selama ini adalah melalui pengembangan Gugus PAUD. Gugus PAUD adalah kumpulan 3 – 8 lembaga PAUD yang berdomisili dalam area terdekat.
 

Upaya peningkatan mutu pendidik PAUD menjadikan Gugus sebagai pintu masuk pertama yang strategis. Secara umum Gugus PAUD bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pembina pendidikan, pendidik dan tenaga kependidikan dalam mengelola program PAUD secara professional yang efisien dan efektif.

Tujuan khusus Gugus PAUD menjadikan wahana pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dalam hal : pengembangan dan inovasi pembelajaran PAUD; peningkatan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan dalam rangka peningkatan mutu layanan anak usia dini sesuai dengan tahap perkembangannya; optimalisasi sumber belajar, sarana/ prasarana dan potensi lingkungan untuk peningkatan, pengembangan dan eksistensi anggota Gugus PAUD; peningkatan komunikasi yang efektif dan efisien antar anggota komunitas gugus dengan orang tua dan masyarakat; dan fasilitasi terhadap akses fasilitas sumbersumber pembelajaran dari lingkungan dan pemerintah.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Instrumen Apresiasi Gugus PAUD"

Post a Comment